posting sinode godang dgn im3

Akhirnya harus saya akui bahwa posting dari sinode godang sangat sulit. Dengan hanya mengandalkan comm 9500 dan operator im3 sangat sulit mengupdate data.
hingga kini hari keempat dalam Sinode Godang HKBP ke-59, sesuai dengan agenda persidangan adalah pemilihan ephorus 2008-12. setelah dimulai dengan ibadah pembukaan acara pemilihan yang dipimpin Pahala Jannen Stak Dir sek pendeta hkbp. Peserta melelui ibadah itu diajak untuk merenungkan bahwa proses dilakukan dengan hati nurani.

Ketua majelis persidangan sebelum menyerahkan palu persidangan kepada PANITIA Pemilihan mengatakan bahwa berdasar pada teladan para rasul yang mengadakan pemilihan hendaknya mengatakan : Sesuai dengan kehendak Roh Kudus dan kami, maka disampaikanlah pesan atau TONA sinode atau sidang pemilihan itu. Tuhanlah yang hendaknya memilih para pemimpin jemaatNya HKBP.
hingga kini masih diadakan prroses penghitungan suara. dari ketiga calon Ephorus yang tadinya memperkenalkan diri : Dr Bonar Na70, WTP Simarmata dan Jamilin Sirait tampaknya suara berimbang dikuasai oleh Bonar Napitupulu dan WTP Simarmata.

Leave a comment