todays:Tuhan Mendengar Orang Yang Benar [Mzm. 6,9]

Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, sebab TUHAN telah mendengar tangisku [Mazmur 6, 9]

heads

Orang yang telah dibukakan mata hatinya untuk melihat kitab suci sebagai keseluruhan akan menemukan blueprint dari rencana Allah yang tak habis-habisnya tentang keselamatan yang disediakan oleh Allah.
Ada yang menyebut bahwa Alkitab dapat dipandang sebagai organic teaching dari Tuhan Allah sendiri kepada kita, jalan atau cara-Nya untuk menyatakan segenap wahyu dan kehendak-Nya kepada manusia.
Demikian juga perkataan “menjauhlah!” disini, tidak dapat diartikan bahwa Allah ingin orang menjauh dri-Nya. Dia tidak pernah memiliki motivasi seperti itu, untuk menjauhkan orang-orang dari kehendak-Nya. Tetapi seperti Dia mencintai kebenaran, di Diri-Nya jualah sangat membenci kefasikan atau kejahatan itu [Ibrani 1, 9]. Jadi karena Diri-Nya adalah kudus, demikianlah Dia sangat membenci kejahatan itu sendiri. Bukankah ini paradoks besar bagi kita ? Allah mencinta kebenaran, mendengarkan doa dan jeritan orang yang sungguh-sungguh mengasihi dan melakukan kebenaran; tetapi Dia juga bersikap aktif untuk menentang dan melawan kejahatan. Oleh sebab itulah dikatakan disini “menyingkirlah” orang yang melakukan kejahatan.

Advertisements

One comment

  1. Pak Bakti terimakasih atas firman Allah yang di berikan ke pada saya untuk memperkaya Iman ke percayaan dan menambah pengetahuan saya tentang Alkitab Tuhan memberikan pengetahuan yang dari padaNya untuk Bapak< Tuhan memberkhati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s