todays: Tuhan Tidak Meninggalkan Orang Yang Mencari Dia [Mzm. 9,11]

Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN [Mazmur 9, 11]

Dalam satu paparan buku Jared Cohen dan Eric Schmidt “The New Digital Age” tahun 2013, disebutkan bahwa dunia yang kita jelang adalah dunia yang penuh dengan hal-hal yang menarik perhatian kita [more interesting].
Hal-hal menarik yang dimaksudkan itu adalah seperti bagaimana kita sebagai yang hidup di zaman ini melihat bahwa komputer dan smartphone adalah salah satu hal yang sudah harus ada di tengah-tengah kita – dan banyak hal-hal yang belum kita tahu tentang smartphone yang kita pegang sekarang.
Keinginan untuk terus mengetahui dan mengeksplorasi isi dari komputer kita atau smartphone adalah salah satu bukti hal-hal baru yang besar dan mengarah pada perkembangan yang sangat cepat dan membawa perubahan. Semua kita ingin mengalami sensasi baru dan perubahan dan perubahan yang terus terjadi itu.
**
Bagi kita orang percaya, mengenal Tuhan tentu tidak hanya tahu dan membaca Alkitab. Ada hal lain yang mungkin jauh lebih penting dari sekadar tahu dan mengerti, yaitu keinginan untuk mengalami Tuhan : cinta kasih-Nya, penyertaan dan tuntunan dari Tuhan. Bagaimana Anda mengerti “mengalami Tuhan” ? Tentu tidak hanya tahu secara kognitif, tetapi lebih dari itu berjalan dengan Tuhan karena adanya hubungan secara pribadi yang intim dan sufi.
Dalam perkembangan yang cepat dan masif itu, kita tahu tujuan kita bersama adalah masa depan, the future. Maka biarlah kita memasuki masa depan itu dalam pengalaman bersama dengan Tuhan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s