Pesan Konsultasi CU & CUM HKBP di Pematangsiantar, 20-21 Februari 2014

Konsultasi CU(Credit Union) dan CUM (Credit Union Modifikasi) HKBP sudah selesai sore ini. Semua peserta yang datang dari berbagai daerah di Sumatera dan Jawa sudah kembali ke tempat masing-masing. Konsultasi semacam ini baru pertama kali diadakan di HKBP yang digagasi oleh Departemen Diakonia HKBP diadakan di Hotel Cahaya Kasih, Lorong VI Pematangsiantar.
Tema yang diusung dalam konsultasi kali ini adalah 2 Korintus 8, 15 “Yang mengumpulkan banyak tidak kelebihan, dan mengumpulkan sedikit tidak kekurangan”. Tema ini menarik mengajak semua peserta mendiskusikan dan merenungkan derap langkah ekonomi kerakyatan yang menjadi salah satu bentuk pengembangan pelayanan gereja.
Konsultasi ini dihadiri oleh 60 peserta dari berbagai CU dan CUM HKBP dan dibuka oleh Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt Drs Bihelman DF Sidabutar, MM. Konsultasi juga dihadiri oleh Ephorus HKBP pada sessi di hari pertama. Sinyal bahwa arah pelayanan ini mengarah pada pelayanan yang lebih luas dan lebih menjangkau sudah diberikan Pearaja Tarutung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s