Todays24: Menunaikan Tugas Dalam Hidup

Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

1 Petrus 4, 11

**

Inilah yang disebut keberanian untuk melakukan tugas dan tanggung jawab. Dan memang hidup ini memerlukan sebuah keberanian, kata seorang pengkotbah kontemporer.

Keberanian untuk memangku jabatan. Keberanian untuk memerankan peranannya dalam hidup. Ini adalah courage to be. Seorang ibu yang dengan kesadaran penuh mau melakukan tugas dan tanggung jawabnya, seberapa pun berat tanggung jawab dan perannya. Mereka yang harus melakukan aktivitas dan rutinitasnya. Memainkan peranan sebagai bawahan bukan atasan. Yang disuruh dan diminta melakukan sesuatu, bukan yang menyuruh atau meminta. Atau seorang bapak yang siap sedia menjadi panutan bagi seluruh anggota keluarganya.

Dalam tiap pekerjaan itu kita diminta memainkan peranan masing-masing. Bukan semua orang melayani dalam gereja, tapi kita tahu kita bisa melayani dalam semua lapangan kehidupan kita.

Happy Weekend..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s