Parheheon AIN VI HKBP Ressort Jorlang Huluan

Pesta Parheheon Ama, Ina & Naposobulung (AIN) HKBP Seressort Jorlang Huluan tahun 2009 dibuka pada hari ini Sabtu 14/11. Ini kali keenam diadakan pesta parheheon di jemaat ini sejak tahun 2004. Sengaja dipilih minggu terakhir sebelum minggu akhir tahun gerejawi ini seolah sebagai penutup rangkaian kalender gerejawi ini.
Setelah resmi dibuka hari ini, pukul 14.00 Wib maka kegiatan yang diperlombakan adalah Lomba memasak bolu dan pertandingan Volley. Ada dua kontingen mengikuti lomba memasak untuk kaum ibu ini, yaitu HKBP Marihat Huluan dan HKBP Jorlang Huluan. Diharapkan dengan perlombaan ini maka kaum ibu dan perempuan semakin tertarik mengembangkan kreativitas memasak kue dan keperluan rumah tangga. Yang menjadi penilaian dalam lomba ini termasuk sejak pengelolaan, kebersihan dan penampilan hasil akhir serta tentu saja rasanya. Yang menjadi juri pada lomba ini adalah mahasiswa STT HKBP Irene Situmorang dan Eva Sinaga. Pengumuman tentang hasil pertandingan ini akan dibacakan esok hari.
Pada lomba volley diikuti oleh ketiga kontingen dari Jorlang Huluan, Marihat Huluan dan GP Sihaporas. Tampil lebih bersemangat – meski katanya tanpa latihan – kontingen dari Sihaporas akhirnya keluar sebagai juara 1. Kemudian pada pertandingan antara Marihat Huluan dan Jorlang Huluan dimenangkan oleh Jorlang Huluan, sehingga mereka berhak sebagai juara 2.
Melalui pertandingan ini diharapkan selain sebagai olahraga, juga untuk meningkatkan kebersamaan sebagai sesama warga gereja. Juara tidak penting, yang paling penting adalah kebersamaan dalam pertandingan – sebab semuanya pasti dapat juara. Wasit pada perlombaan ini adalah Mahasiswa STT HKBP yang sengaja diundang hari ini dan besok, yaitu Jhonson Togatorop.
Besok ibadah bersama akan diadakan mulai pukul 10.00Wib dan akan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan sehubungan dengan Pesta AIN ini.

Foto-foto Pada Perlombaan Pesta AIN VI HKBP Ressort Jorlang Huluan, Sabtu-Minggu 14-15 Nopember 2009
Lomba Memasak :

Image004 Image005 Image006

Volley Ball :
Image008 Image010 Image009

Semangat
Kebersamaan

Advertisements

2 comments

  1. mantrap bah amang…boi mangubati sihol tu bona pasogit.. maju terus dalam pelayanan…tetap semangat yah…semoga di tempat yang baru pelayanannya makin maksimal…Gbu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s