Happy Easter

Selamat PASKAH. Selamat Paskah kepada ruas dan parhalado HKBP dimanapun berada; khususnya warga dan pengerja gereja HKBP Jorlang Huluan. Kepada para pimpinan Huria Kristen Batak Protestan di Pearaja. Kepada semua pendeta, guru huria, bibelvrouw, diakones, sintua, evanggelist dan semua pelayan non tahbisan.
Selamat PASKAH kepada Op Bintang Rumahorbo- br Sianturi di Jl Patuan Anggi Sibolga, kepada Op si Ruth di Pulau Raja, kepada semua keluarga di Bandung, di Surabaya, di Makkasar, di Pematangsiantar.
Dari Josephine & Josua Situmorang kepada abang Polin dan kak Emi, kepada tua di Pematangsiantar, kepada tua dan uda di Pulau Raja, di Jakarta dan di Duri.
Kepada Partai Demokrat yang hampir saja memenangi pemilihan umum legislatif lalu (dan mungkin masih dipilih orang dominan karena SBY-nya); kepada Ignas Kleden, yang mengingatkan kita pada bahaya akronim singkatan-singkatan dan sebagainya. Kepada Limas Sutanto yang “manurirangi” tentang hubungan Caleg dengan Rumah Sakit Jiwa. Tentang pemilihan umum yang sangat mahal, bukan saja karena biaya yang harus dikeluarkan untuk mendanainya, tapi juga mengorbankan perasaan dan mempertaruhkan kesehatan jiwa.
Selamat Paskah kepada pembaca serial renungan yang meski masih ambradul ini di baktijsitumorang.co.cc dan link-nya; dimana saja berada yang bisa merayakan Buhabuha Ijuk pagi ini. Selamat Paskah juga kepada mereka yang terpaksa tak bisa ikut dalam perayaan ufuk fajar itu karena ketiduran, tadi malam nonton fim The Passion di RCTI. Selamat Paskah kepada para pendukung dan non pendukung propinsi tapanuli. Selamat Paskah kepada harian KOMPAS, kepada penyedia jaringan gratis wordpress.com. selamat paskah kepada blogger.
Selamat Paskah kepada semua. Semoga Paskahyang konon lebih besar ketimbang natal memenuhi kita di hari-hari ini dan seterusnya. Kemenangan Kristus menjadi kemenangan kita semua, mengalahkan dosa dan iblis kekuatan yang sangat ditakuti itu. Semoga Paskah kali ini – meski tidak pakai telur paskah – tetap terasa maknanya, mencerahkan hidup kita menyongsong besok, besoknya lagi dan seterusnya.
Horas Paskah..

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s