Kan Apa Kubilang !??

Nah loh, belum seminggu, sehari sejam berapa pun kekuatan 5Mb akhirnya meski dengan images yang di off; trus element, wands, widgets, semuanya dimatikan, haha.. (karena kupakai opera gratis 9.5). Dan kucek lagi ternyata memang sampai 2 ari dia gratis alias tak berbayar.

Tapi tidak untuk hari ketiga; sempat mengupload 20 pic ke facebook, dan akhirnya.. kembalilah t-sel tidak mau rugi. Diberlakukanlah tariff seperti iklannya, Rp. 1 / Kbyte. Itu karena dia memang layanan 2G katanya, sih jadi belum HSDPA mana ada itu disini. Untunglah, sudah ada 24 foto disana. Mau coba layanan googlepAges. Tapi tak tahu mau upload apa..

Selama seminggu paket data tidak dapat diperbaharui; jadi tunggulah seminggu kemudian baru bisa di petakan lagi. Untuk data yang lebih besar, apakah akan berlaku juga diskon 50% atau hanya untuk data 5MB dibayar dari 5000 menjadi 2500? Bagiku, katimbang membeli modem paling murah termurah slimmest smallest hwa huei, arganya 1,5jt an; trus karena tetap dengan layanan 2G nok 3230 tampaknya tidak akan begitu bermasalah hanya untuk memposting harian renungan dari Almanak HKBP. Sisanya, hanya untuk googling, atau kalau memungkinkan juga bisa sesekali e-kompas dan e-paper kontan. Ok, sampai disini tentang t-sel flash. Apa boleh baut; hehe sesekali layanan gratisan tak berarti murahan bukan.
Selera? Tentang selera, kupikir ini bukan masalah perseteruan antara cap bango dengan cap ABC. Tapi seperti didengungdengungkan di negeri ini, mungkin hanya layanan ini dapat dijangkau apalagi di runggarungga maksudnya di tombak longolongo on (hutan belantara). Sama saja, selera tak selera sikat saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s