Siapa Yang paling Ditakuti Orang ?!

Jawabnya tak tentu. Murid mengatakan takut sama guru. Apa iya!? Karyawan bilang paling takut, kalau ketemu sama atasan atau bos. Kalau tidak ada bos, ngemboss!! Ada yang bilang paling takut sama polisi. Bah! Mengapa polisi!? Karena setiap ketemu polisi dag dig dug langsung goyang-goyang kepala. Orang Asahan bilang, langsung meper! Langsung kentara orang mana punya SIM dan mana yang tidak pakai SIM. Nah, makanya orang langsung mutar balik kalau ketemu sama yang namanya Polisi.
Memang, kapan kau pernah begitu gembira ketemu sama Polisi!? Hehe, kecuali kalau polisi itu adalah bapakmu sendiri. Atau kalau polisi itu adalah suamimu sendiri bukan!?
Terus, jawaban yang lain bilang : Presiden, Menteri. Pejabat. Atasan. Tapi mereka semua pun itu, apakah menteri atau presiden takut juga sama nyonya presiden atau nyonyanya menteri. Buktinya, takut sama istri. Jadi siapa orang yang paling ditakuti semua orang !?
Jawabannya, ORANG GILA! Semua orang takut sama yang namanya orang gila. Orang ini memang gila! Di wajahnya ada tulisan itu O-R-A-N-G G-I-L-A !! Siapa berani sama orang gila. Wong, sama orang gila tidak ada aturan. Tidak ada santun dan pertimbangan. Yang ada hanyalah hukum rimba.
Presiden Obama saja takut kok sama orang gila. Menteri jg. Apalagi polisi. Mereka takut juga sama orang yang gila.
Makanya, waktu Mao Tse Tung bilang, manusia bisa mengalahkan sorga, dia dihukum. Karena dia sudah gila! Tuhan itu maha kuasa, Dia menciptakan segala sesuatu. Apa yg ada pada kita pun tidak ada yang tidak berasal dari dia. Jadi kan, gila kalau ada orang yang sombong setengah mati dan menganggap diri lebih hebat dari manusia. Padahal manusia sama-sama lahir dari rahim perempuan. Padahal manusia itu sama-sama kok nantinya dikuburkan di tanah. Tidak ada yang patut disombongkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s